Beranda Berita

YOTAPHONE 2, Smartphone Dua-Layar dari Rusia Hadir di Indonesia

8
0

Pada hari ini, YotaPhone 2, seri lanjutan dari ponsel pintar dua-layar pertama di dunia, diluncurkan. Di hadapan para rekan media, YotaPhone memasuki pasar Asia Tenggara melalui Indonesia. Seri perdana dari ponsel pintar berkonsep unik ini diluncurkan pada tahun 2013, tetapi tidak dipasarkan di Indonesia, sedangkan seri kedua diharapkan menjadi sebuah perangkat yang mampu memperkenalkan sebuah konsep ponsel pintar masa depan.

Perpaduan apik antara LCD dan EPD (Electronic Paper Display) ini adalah sebuah inovasi. Sementara itu, rancangan cermat, spesifikasi tingkat tinggi, resolusi layar yang lebih besar dan tinggi, serta fungsi sentuh pada kedua layar merupakan perkembangan yang luar biasa. Komitmen dan dedikasi terhadap perbaikan ini menghasilkan peningkatan pengalaman mengelola ponsel pintar yang menyeluruh, sehingga pengguna dapat memanfaatkan penggunaan layar EPD berdaya rendah secara penuh.

Berbicara di depan media, Tri Sasono Kimas, CEO, Maxindo Telemedia Nusantara mengatakan, “Kami sangat senang bahwa kami mendapatkan sebuah kesempatan untuk meluncurkan ponsel pintar YotaPhone 2 di Indonesia, di hadapan rekan media sekalian. Ponsel pintar ini membawa terobosan dalam peta teknologi perangkat nirkabel global dengan mengusung sebuah konsep yang menggabungkan teknologi dan fungsi, menciptakan sebuah inovasi teknologi nirkabel masa depan.”

Inti dari daya Tarik YotaPhone terletak pada perpaduan mantap dari layar EPD hemat-tenaga dengan keterampilan modern dari sebuah ponsel pintar Android. Perangkat pintar terpadu dengan layar selalu-aktif tepat di belakang ponsel, sama seperti bagaimana kamera, pemutar musik, dan unit GPS telah dibenamkan dalam sebuah ponsel pintar yang telah kita kenal dan gunakan hari ini.

Yotaphone-Launching-GG
YotaPhone 2 menyajikan kemajuan bagi penggemar ponsel pintar dalam pawai tanpa henti menuju penyatuan ponsel pintar. Perpaduan dua layar yang selalu-aktif memberikan 5 ciri khas pada YotaPhone 2 :

Topik Hot Lainnya:   3 Keunggulan Baru LG G3

• Dengan aplikasi YotaEnergy, ponsel dapat bertahan hingga 2 hari dengan fungsi dasar ponsel.
• Teknologi layar yang sangat ramah di mata pengguna.
• Tidak ada lagi gangguan pantulan cahaya atau sinar matahari pada layar ponsel.
• Menu pada sisi belakang ponsel dapat disesuaikan sehingga informasi penting selalu dapat disimak dan diketahui oleh pengguna.
• YotaCover memungkinkan pengguna bermain dengan tampilan wallpaper menarik. Selain itu, pilihan YotaMirror juga dapat memunculkan keseluruhan fungsi dari sistem operasi Android pada layar EPD.

“Cara kita mencerna berita, cerita, dan buku pada sekarang ini berbeda dari 10 tahun yang lalu. YotaPhone 2 hadir guna menjawab permintaan dari masyarakat Indonesia yang juga adalah penggemar kegiatan membaca. Alih-alih membawa 2 alat sepanjang waktu, dengan YotaPhone kita dapat menjalani kegiatan sehari-hari dengan membawa satu perangkat nirkabel serbaguna,” ujar Ted Samuel, Wakil Direktur, Maxindo Telemedia Nusantara, “YotaPhone 2 memiliki peran ganda sebagai ponsel aktif agar pengguna senantiasa terhubung, serta instrumen informasi yang sarat berita dan informasi penting yang dapat dinikmati cukup dengan sekali tekan mode real-time”.

Di Indonesia, YotaPhone 2 dapat ditemukan dan dipesan hanya di Blibli.com dengan harga khusus pre-order Rp8.999.000. Selain itu, ada potongan harga hingga Rp2.000.000 dari OCBC, BCA, MNC Bank, Permata Bank, dan ANZ. Harga kembali normal setelah periode pre-order selesai.

Ponsel YotaPhone memiliki masa garansi selama 1 tahun. Ponsel yang bermasalah dapat dikirimkan ke kantor Maxindo Telemedia Nusantara yang beralamatkan di Green Ville Blok BF/6 Kebon Jeruk. Jakarta Barat 11510.

Launching-Yotaphone-2-GG
Selaku perusahaan distributor utama YotaPhone 2 di Indonesia, Maxindo Telemedia Nusantara telah menjalankan usaha telekomunikasi selama 7 tahun. Mulai dari distribusi voucher pulsa seluler, perusahaan mengembangkan usaha ke ranah usaha ritel dan distribusi.

Topik Hot Lainnya:   Dukung Tim Indonesia Di Final Imagine Cup 2012!

Kemudian Maxindo melebarkan sayap usaha ke usaha pabrik dengan merakit dan meluncurkan PIXCOM, sebuah ponsel pintar bagi pengguna ponsel di kelas menengah bawah. Selain itu, Maxindo pun semakin mengencangkan kanal dengan Smartfren, satu-satunya penyedia EVDO di Indonesia, serta membangun peta distribusi melalui gerai fisik dan online.

Pada hari ini, ranah ritel dan distribusi menjadi fokus utama Maxindo pada tahun 2016. Dalam kerja sama dengan perusahaan pabrikan pembuat ponsel pintar Rusia, Yota Devices Hong Kong Ltd. Maxindo mengantarkan salah satu teknologi Rusia pada masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − thirteen =