Beranda Aplikasi

YouTube Hadirkan Fitur Loop

7
0

Bila Gadgeteers merupakan seseorang yang hobi banget nonton video di YouTube sampai berulang-ulang. Mungkin fitur terbaru dari Youtube ini dapat membantu. Dilansir dari Slashgear, YouTube menghadirkan fitur terbarunya yang diberi nama Loop.

Dengan fitur tersebut nantinya Gadgeteers dapat menonton video di YouTube itu dengan berulang-ulang tanpa harus menekan tombol replay.

Ss1

Tidak sulit untuk menggunakan fitur ini, yang harus Gadgeteers lakukan hanyalah membuka video yang ingin ditonton, dan klik kanan pada layar video tersebut dimainkan dan Gadgeteers akan melihat menu baru yang disebut Loop. Nah, pilih menu tersebut dan video tersebut secara otomatis akan diulang tanpa susah-susah menekan tombol replay.

Hanya saja baru sedikit orang yang mengetahui fitur terbaru dari YouTube ini, pasalnya Google sang empunya sendiri tidak mengumumkannya secara resmi. Selanjutnya, jika fitur Loop ini dimatikan, video yang Gadgeteers tonton akan berhenti dan seperti biasa Youtube memunculkan saran video-video lainnya yang mungkin ingin Gadgeteers tonton.

YouTube sepertinya memang sedang gencar-gencarnya menambahkan fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya dalam menonton video. Tetapi bukan berarti mereka pun tidak menghilangkan fitur yang sudah dimilikinya, faktanya YouTube menghilangkan fitur yang memungkinkan kita mengupload video langsung dari Webcam.

via Slashgear.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Youtube Hadirkan Update Baru Untuk Aplikasi Android & iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 19 =