Beranda Aplikasi

Youtube Hadirkan Update Baru Untuk Aplikasi Android & iOS

9
0

Pada hari Selasa, 26 April 2016 kemarin, YouTube menghadirkan update untuk aplikasi mobile-nya. Dalam update kali ini Youtube menghadirkan perubahan dalam tampilan homepage-nya. Sekarang Gadgeteers akan melihat thumbnails lebih besar untuk video-video yang direkomendasikan.
Dalam pengumumannya, YouTube sekarang menggunakan teknologi deep neutral network yang memungkinkan aplikasi tersebut mempelajari kebiasaan Gadgeteers menonton di Youtube.

Youtubethenextweb.com

Bila Gadgeteers menyadari, sebelumnya homepage YouTube akan menampilkan list video yang direkomendasikan dalam thumbnails yang lebih kecil lalu diikuti beberapa topik kemungkinan besar dapat menarik perhatian Gadgeteers. Tetapi sekarang Gadgeteers akan melihat video yang direkomendasikan dalam ukuran thumbnails lebih besar, dalam satu page mungkin hanya akan terlihat dua atau tiga video saja.

YouTube mengatakan bahwa sekarang aplikasinya akan menampilkan lebih sedikit video rekomendasi, tetapi tetap akan memperlihatkan yang paling menarik berdasarkan history Gadgeteers menonton di YouTube. Dengan teknologi deep neutral network, kali ini aplikasi YouTube akan lebih pintar dalam membaca kebiasaan Gadgeteers dalam menonton video di YouTube.

Semenjak hadirnya update ini, YouTube mengatakan bahwa pengguna yang telah mencoba sistem ini, mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk menonton video segar dan konten terbaru dari subscriptions mereka.

via thenextweb.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Ini Bisa Bantu Temukan Gebetanmu Saat SMP-SMA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =