Beranda Aplikasi

YouTube Kids Dipoles, Kini Makin Lega dan Bersahabat

3
0

Untuk memastikan anak-anak memiliki tontonan yang lebih bermutu dan aman, beberapa bulan yang lalu YouTube merilis aplikasi YouTube Kids. Dengan aplikasi YouTube Kids ini, situs video terbesar itu menghadirkan tontonan yang lebih pantas bagi anak-anak sehingga para orangtua tidak perlu lagi khawatir anaknya mengakses tontonan yang salah.

Dan untuk memberikan tontonan yang lebih baik lagi bagi anak-anak, YouTube telah memperbarui aplikasi YouTube Kids dengan menghadirkan dua fitur terbaru. Selain itu, update ini juga menghadirkan modus layar penuh immersive yang bertujuan membuat anak-anak lebih nyaman saat menonton konten melalui aplikasi tersebut.

mashable.com
mashable.com

Tak hanya itu, terdapat pula perbaikan pada pencarian dengan suara dan perbaikan bug sehingga anak-anak yang menontonnya akan lebih mudah mengeksplorasi konten yang disediakan.

YouTube Kids dibagi menjadi empat kategori yaitu musik, acara, belajar dan eksplorasi. Para partner YouTube Kids yang menyediakan konten di dalamnya antara lain Reading Rainbow, DreamWorks, Talking Toms and Friends, dan lain sebagainya.

Yang menarik, orang tua tetap memiliki kontrol terhadap konten yang ditonton oleh anak-anak mereka karena YouTube Kids menyediakan beberapa plilihan, salah satunya adalah fitur pencarian yang bisa dinon-aktifkan sehingga anak-anak hanya dapat menonton konten yang ada di layar. Aplikasi YouTube Kids ini sudah tersedia untuk perangkat Android maupun iOS dan dapat diakses secara gratis.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi & Games iPhone, iPad dan Android Terbaik 2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 2 =