Beranda Berita

ZTE Nubia Z5S Mini Dapat Sambutan Hangat di Tanah Air

4
0

Baru-baru ini ZTE Nubia Z5S Mini baru saja mendarat di pasar tanah air, dengan bermodalkan tampang keren smartphone inovatif ini langsung mendaaptkan sambutan hangat. Buktinya 1000 unit ZTE Nubia Z5S Mini terjual dalam waktu 1 minggu pasca peluncurannya di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Fritz Wang selaku Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia kepada media mengatakan bahwa dirinya dan tim ZTE merasa sangat senang dengan sambutan masyarakat Indonesia yang tertuang dalam angka penjualan fantastis tersebut. Dalam waktu dekat ZTE Indonesia juga akan menghadirkan model Blade L2 dan Kis 3 di gera-gerai Okeshop dan Global Teleshop seluruh Indonesia.

nubia-z5s-mini_1

Fritz Wang memastikan dalam waktu dekat akan merilis sejumlah model smartphone terbaru meyusul ketiga model yang sudah diperkenalkan.

Angka penjualan Nubia Z5S mini yang fantastis dalam waktu relatif singkat bukan satu-satunya indikator kesuksesan ZTE dalam merakit perangkat smartphone. Sejumlah testimoni positif juga menjadi pertanda bahwa perangkat ini sangat disukai, yang umumnya merujuk pada komponen kamera dan desain.

Jerry Aurum, salah satu fotografer handal Indonesia mengatakan dirinya menyukai desain perangkat yang disebut berkelas dan berbeda dengan kebanyakan smartphone. Lensa kamera Nubia Z5S mini jadi fitur yang paling ia sukai sebab mampu menangkap objek dengan sangat detil kendati dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Nubia Z5S mini dibekali kamera 13MP yang diperkaya dengan sentuhan teknologi kamera Pro dan Fun guna menghantarkan kualitas gambar layaknya profesional. Di bagian depan Nubia Z5S miniĀ  mendapatkan sematan kamera 5MP disertai teknologi Auto Beauty untuk yang gemar ber-selfie ria.

Nubia Z5S mini mengusung spesifikasi yang lumayan mentereng, sisi desain jadi komponen paling menonjol yang membedakan smartphone ini dengan merk lain. Layar berteknologi IGZO menawarkan efisiensi maksimal dipadu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dan RAM 2GB.

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Luncurkan Mi 4i Secara Global di India

Dengan banderol hanya Rp3.999.999 tak heran jika Nubia Z5S mini sukses menarik minat pengguna gadget di tanah air.

via Tabloidpulsa.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × one =