Beranda Berita

ZTE Siapkan Tablet Berlayar Kinclong untuk Saingi iPad Pro

4
0

Berdasarkan laporan benchmark yang dilansir Liliputing, kabarnya ZTE sedang mempersiapkan tablet terbarunya yang mengusung layar jumbo hampir setara dengan layar laptop berukuran 13.7 inchi yang resolusinya sudah Full HD sehingga cukup mampu memanjakan mata penggunanya untuk menikmati beragam konten multimedia dan game yang tersimpan dalam tablet ini.

Selain sektor layar yang tergolong menawan, ZTE A2016 tentunya juga telah dibekali dengan spesifikasi menarik lainnya, termasuk sektor dapur pacunya yang tangguh dan bertenaga.

ztea2016

Hal tersebut dapat terlihat dari komponen-komponen hardware yang disematkan ke dalam tablet ini, mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang membawa prosesor octa core berkecepatan 1.9 GHz, RAM berkapasitas 3 GB hingga pengolah grafis GPU Adreno 430, sehingga membuat tablet ini tergolong nyaman untuk digunakan multitasking beragam aplikasi dan bermain game berkapasitas besar seperti game-game 3D.

Sedangkan untuk sektor software-nya, ZTE tentunya sudah menjalankan OS Android terbaru yakni Android Lollipop. Saat dikonfirmasi mengenai benchmark yang sudah beredar di berbagai laman internet ini, pihak ZTE tampaknya belum ingin memberikan informasi yang lebih detail akan rumor tablet terbaru yang sedang mereka garap.

Bila data benchmark yang telah beredar itu benar adanya, tampaknya agak sedikit disayangkan pasalnya chipset yang dibenamkan ZTE untuk produk tablet terbarunya ini masih menggunakan Qualcomm Snapdragon 810, padahal chipset tersebut cukup banyak mendapat keluhan dari para pengguna gadget, karena lebih sering mengalami overheat walaupun digunakan dalam waktu yang tak terlalu lama.

via Liliputing.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   5 Gadget ini Dipercaya Bisa Mendeteksi Hantu