Beranda Berita

ZTE Spro 2, Proyektor Mini Dengan Android dan 4G LTE

1
0

Punya pemikiran sedikit gila tentang proyektor yang dijejali sistem operasi dan juga jaringan data? Tenang, Gadgeteers masih normal, sebab produk semacam itu sekarang sudah jadi kenyataan. Adalah ZTE yang baru saja meresmikan kehadiran proyektor mutakhir berbekal sistem operasi Android dan juga jaringan LTE, ZTE Spro 2.

ZTE menyebut Spro 2 sebagai generasi proyektor pintar berikutnya. Cukup beralasan,  mengingat ZTE Spro 2 memang memiliki fitur sederet fitur-fitur modern seperti yang sudah disebutkan di atas dan beberapa lainnya.

ZTE Spro 2ZTE Spro 2 mampu menampilkan media streaming konten melalui aplikasi Google Play, memiliki dukungan untuk USB dan kartu microSD, dan dapat terhubung ke perangkat lain melalui port HDMI atau Wi-Fi.

ZTE mengatakan bahwa ini adalah proyektor pintar pertama yang memiliki auto focus dan auto keystone. Dengan resolusi asli 1.280 × 720 pixel, mampu memproyeksikan gambar HD hingga 120 inci dengan kecerahan 200 lumens. Spro 2 juga dapat berfungsi sebagai mobile hotspot 4G LTE yang menyediakan koneksi hingga delapan perangkat.

Di bagian dalam terdapat baterai 6.300mAh yang memasok tenaga untuk seluruh perangkat yang berukuran 5,1 x 5,2 x 1,5 inci, sehingga sangat portabel dan mudah untuk dibawa dalam ransel atau bahkan tas kerja.

Sampai berita ini dirilis, ZTE belum bersedia memberikan bocoran harga Spro 2. Dan bagi Gadgeteers yang sudah tak sabar ingin mendapatkan perangkat ini tampaknya harus sedikit kecewa karena untuk varian ZTE Spro 2 4G LTE hanya akan dipasarkan di Amerika Serikat beberapa bulan ke depan.

via GSMArena.com

Topik Hot Lainnya:   Sirani Dirilis untuk Mencegah Smartphone Black Market Merajalela