Beranda Berita

ZTE Tawarkan Ponsel Mewah Seharga Rp2 Juta-an, Blade A711

2
0

Tepat pada hari Senin, 7 Desember 2015 kemarin. Perusahaan perangkat yang berasal dari Tiongkok ZTE merilis ponsel seharga Rp2 jutaan dengan fitur yang mewah. Mereka mengklai bahwa ponsel dengan harga 2 Jutaan tersebut masih memiliki potensi di pasar Indonesia, maka dari itulah mereka merilis ponsel ZTE Blade A711.

ZTE Blade A711 dibalut oleh bahan campuran alumunium dengan layar berukuran 5,5 inci full HD beresolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk bagian dalamnya, ponsel ini dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm octa-core chipset Snapdragon 615 dan dipadukan dengan GPU Andreno 405. Kapasitas RAM yang dimiliki oleh ZTE Blade A711 adalah sebesar 2GB, dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa Gadgeteers perluas sampai 128GB dengan bantuan kartu slot microSD.

zte-blade-a711-summary02

Bagi mereka yang memiliki hasrat tinggi untuk berfoto ria, ZTE Blade A711 bisa menjadi alat bantu untuk memenuhi hasrat tersebut. Karena, ponsel ini sudah dipersenjatai oleh kamera berkekuatan 13MP di bagian belakang, dan kamera berkekuatan 5MP di bagian depan.

sensor sidik jari

Sistem operasi yang dipakai oleh ponsel terbaru dari ZTE ini adalah Android 5.1 Lollipop dengan balutan user interface Nubia 3.0 yang konon memiliki tampilan minimalis, flat, dan flexible. Salah satu fitur yang menarik dan dimiliki oleh ZTE Blade A711 adalah adanya sensor sidik jari di belakangnya, tepatnya berada di bagian bawah kamera. Sensor sidik jari tersebut, bisa juga Gadgeteers gunakan sebagai tombol shutter ketika ber-selfie.

ZTE Blade A711 ini juga sudah mendukung sinyal 4G LTE, sehingga mempunyai keceaptan data yang bisa diandalkan. Nah, untuk memiliki semua spesifikasi dan fitur yang sudah tadi disebutkan, Gadgeteers hanya cukup membayar sekitar Rp2,5 Juta untuk harga normal yang mulai dijual pada tanggal 12. Namun, dari tanggal 10 sampai 11 Desember ZTE bekerja sama dengan Lazada menawarkan pre-order dengan harga lebih murah menjadi Rp2 juta-an saja.

Topik Hot Lainnya:   Ponsel LTE Tertipis di Dunia, Wiko Highway Pure Segera Sapa Indonesia

via MetroTVNews.com
featured image via deteksigadget.com
diedit oleh WN