Beranda Berita

ZUK Edge Dikabarkan Akan Hadir Minggu Depan

4
0

CEO ZUK, Chang Cheng melalui situs Weibo mengungkapkan bahwa perangkat ZUK Edge dari Lenovo akan mulai hadir bulan Desember mendatang atau lebih tepatnya minggu depan dari sekarang. Setelah sebelumnya perangkat ZUK Edge tersebut muncul dalam situs sertifikasi TENAA, kali ini berita tentang kehadirannya terlihat sudah mulai dapat dipastikan.

zuk-edgeweibo.com

Kendati begitu, belum ada tanggal, hari, maupun waktu yang tepat kapan perangkat tersebut akan mulai diperkenalkan. Tetapi Chang Cheng memperlihatkan gambar yang menunjukan tampak depan maupun belakang dari ZUK Edge tersebut. Selain itu, ia pun menunjukan packaging yang bakal membalut perangkat ZUK Edge.

Dari isu dan bocoran yang sudah lalu. Diperkirakan bahwa ZUK Edge akan mengusung tampilan layar full HD serta daya pacu Snapdragon 821 SoC yang dipadukan bersama Adreno 530. Untuk RAM-nya sendiri mereka menyematkan RAM berkapasitas 6GB dengan tambahan penyimpanan internal 128GB. Disebutkan juga, perangkat tersebut akan bekerja pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Bila Gadgeteers tertarik pada kameranya. Dikabarkan ZUK Edge ini akan mengusung kamera berkekuatan 13MP di bagian belakang sebagai kamera utama dan kamera berkekuatan 8MP di bagian depan sebagai kamera sekunder. Sejauh ini belum diketahui lebih lanjut sensor apa yang bakal disematkan pada perangkat ZUK Edge ini. Tetapi sepertinya bukan sensor super, pasalnya perangkat ZUK Edge sendiri bukan ponsel khusus fotografi.

Bagaimana, menarik bukan? Tetapi semua itu baru sebatas isu dan bocoran. Belum ada pengumuman resmi terkait spesifikasi khusus dari ZUK Edge dari anak perusahaan Lenovo ini.

via ibtimes.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Pengguna Makin Banyak, Twitter Buka Kantor Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + twelve =