Beranda Berita

ZUK Perkenalkan Z2 Pro, Flagship dengan RAM 6GB

8
0

Gadgeteers ingat dengan brand ZUK? Vendor yang pernah merilis salah satu ponsel mereka di Indonesia ini kembali memperkenalkan sebuah produk dengan spesifikasi mentereng, ZUK Z2 Pro.

Ponsel ini digadang-gadang sebagai flagship ZUK untuk tahun 2016 karena sudah diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang dilengkapi dengan RAM LPDDR4 mencapai 6GB!

ZUK Z2 Pro

Ponsel dari vendor besutan Lenovo ini juga memiliki penyimpanan internal UFS 2.0 berkapasitas 128GB, baterai 3100 mAh dengan Quick Charge 3.0, USB tipe C, dan sensor sidik jari. Fitur-fitur seperti ini memang sudah menjadi “standar” tersendiri bagi ponsel yang ingin mengklaim statusnya sebagai sebuah flagship. Kameranya juga terbilang canggih dengan sensor 13MP ISOCELL yang memiliki bukaan f/1.8, dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS), phase detection auto focus (PDAF), dan dual tone flash.

Yang cukup mengherankan, tidak ada fitur NFC di Z2 Pro. Layarnya yang berukuran 5.2 inci juga masih beresolusi Full HD Super AMOLED, tidak seperti flagship lain yang sudah beresolusi 2160p.

ZUK Z2 Pro

Saat ini Zuk Z2 Pro sudah mulai dipasarkan di Tiongkok dengan harga 2.699 Yuan (sekitar Rp5,5 juta). Dikabarkan ZUK juga akan memperkenalkan varian “murah” dari Z2 Pro, yang mungkin akan memiliki selisih sekitar Rp1-2 juta. Sampai sekarang belum ada kabar ZUK Z2 Pro akan dibawa ke Indonesia layaknya Z1, mengingat adanya syarat minimal TKDN yang mengatur vendor luar untuk menjual ponsel 4Gnya di Indonesia.

via Androidauthority.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Hanya Ada 1000 di Dunia, OPPO Hadirkan F1 Plus Edisi FC Barcelona di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =